Jumat, 02 Maret 2012

Park Yoochun Kedinginan Di Lokasi Syuting "Rooftop Prince "





Gambar Park Yoo Chun melawan kondisi dingin yang menusuk selama di lokasi Rooftop Prince diumumkan baru-baru ini.

Pada tanggal 29 Februari, satu set gambar dengan judul 'Bagaimana Pangeran mengatasi Dingin' yang diupload di situs resmi SBS Rooftop Prince.


Pada gambar pertama, Park muncul dengan ekspresi tersiksa di wajahnya di bawah judul, "Wah, dingin! Apakah ada orang di sana yang bisa membuat tubuh saya lebih hangat?"

Park melawan dingin dengan bantuan paket panas, sarung telinga, penghangat tubuh, dan pemanas portabel. Fans terutama tertarik pada anggota kru produksi
yang beruntung  menyediakan Park  paket panas dan pemanas.

Netizens yang melihat gambar berkata, "Bahkan lingkungan yang dingin tidak bisa menyembunyikan senyumnya yang indah," dan "Dia begitu beruntung (merujuk pada anggota kru)," dan "saya akan menawarkannya jaket sendiri."

Rooftop Prince (disutradarai oleh Shin Yoon Seob, yang ditulis oleh Lee Hee Myeong) adalah sebuah komedi romantis tentang seorang pangeran (Lee Gak), yang harus melakukan perjalanan waktu 300 tahun kedepan ke abad -21 di Seoul untuk menemukan cinta sejatinya. Para pemain adalah Park Yoo Chun dan Han Ji Min, dan juga termasuk Jung Seok Won, Lee Min Ho-i, Choi Woo Sik, dan Jung Yu Mi.


Source : e newsworld.com
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar