Kamis, 29 Maret 2012

ELF Cowok Bisa Manggung Bareng Choi Siwon di 'Super Show 4'



Akan ada yang menarik di konser "Super Show 4" Indonesia. Tiga cowok tanah air berkesempatan tampil bersama Choi Siwon di atas panggung. Hal ini diungkapkan oleh Erie Posse selaku Direktur Showmaxx Entertainment di acara jumpa pers yang digelar di Eclectic Cafe, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis, 29 Maret.

"Kita juga akan casting tiga orang, bass, gitar dan drumer untuk ada di panggung 'Super Show 4' Indonesia dengan Siwon. Yang pasti laki-laki," kata Erie. "Kita bikin di Ancol, Seoul Stage Ancol, 8 april. Daftar lewat email, foto dan CV paling gaya."

Pihak Showmaxx Entertainment juga memberikan beberapa fasilitas bagi para fans yang ingin menunjukkan dukungan mereka kepada Super Junior.

"Kami memberikan kesempatan untuk meletakan banner. Di luar ada wall of sign untuk mencurahkan isi hati. Kalau mau kasih gift, kita bikin kontes kreatifitas, bisa dikirim ke kami. Nanti akan dipilih yang terbaik, terunik dan akan dipajang di Kpopland," kata Erie. "Dari besok (30/3) sampai satu minggu sebelum acara. Nggak akan diumumkan, langsung kita pilih. Bisa kirim ke Sujunesia dan Twelfs."

"Super Show 4" akan digelar tanggal 28-29 April mendatang. Konser di Indonesia sedikit berbeda dari pagelaran "Super Show" di negara lainnya. "Di Indonesia yang berbeda bintang tamu dan lay out, karena disesuaikan dengan tempat," pungkas Erie.


Source : Wow keren com.
Shareby IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar