Kamis, 29 Maret 2012

Tata Cara Pembelian Resmi Tiket SS4 INA




Tata Cara Pembelian Resmi Tiket SS4 INA

Setelah pengumuman resmi atas kedatangan Super Junior di Jakarta minggu lalu, para ELF menanti-nantikan pengumuman resmi selanjutnya mengenai detail atas Super Junior World Tour SUPER SHOW 4 di Jakarta yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 – 29 April 2012 di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta. Kini promotor resmi yang ditunjuk telah memberikan keterangan resmi atas sistem penjualan tiket dari Super Junior World Tour SUPER SHOW 4 di Jakarta.

 Tiket akan dijual ke publik pada tanggal 7 April 2012 di Twin Plaza Hotel, Slipi, Jakarta,Indonesia. Penjualan tiket ke publik akan dibuka dalam dua tahapan sebagai berikut:

  1. Penjualan tiket untuk show pertama (28 April 2012) akan dimulai dari jam 8.00 a.m. sampai selesai.
  2. Penjualan tiket untuk show kedua (29 April 2012) akan dimulai dari 1.30 p.m.  sampai selesai.
Penjualan tiket akan dibatasi maksimum 4 tiket per orang untuk memastikan pendistribusian tiket yang adil bagi seluruh fans. Promotor juga memastikan bahwa tiket akan didistribusikan secara adil dan merata sehingga fans akan mendapatkan tiket dengan cara yang aman. Promotor juga telah mengalokasikan sejumlah tiket untuk didistribusikan kepada fans di luar Jakarta melalui pihak dan partner resmi yang ditunjuk yakni Twelf dan sujunesia.

Untuk mengetahui keterangan lebih lanjut, teman-teman bisa mengunjungi http://www.showmaxxent.com atau twitter @ShowMaxxEnt.



Source : kapanlagi com.
Share by IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar