Kamis, 29 Maret 2012

Moon Bersaudara Bertemu Kembali Dengan T-ara




“Three Mini Nichkhuns” Moon Brothers Hang Out wit T-ara

Baru-baru inibintang anak Moon Mason, Moon Mavin, dan Moon Maden bertemu dengan gadis-gadis T-ara. Beberapa foto dibagi melalui  twitter Mason pada tanggal 28 Maret mencairkan 'hati penggemar dengan senyum Moon Bersaudara yang menggemaskan.  

Foto-foto yang diupload dengan tulisan, "Jiyeon dan Vin ^ ^ Mereka tidak ingin berpisah karena sudah begitu lama sejak terakhir nongkrong," "Hyomin dan Den. ^ ^ "," Eunjung dan Mason ^ ^ Mason terlihat begitu bahagia, "dan" Jiyeon dan Mason ^ ^ Senang rasanya melihat anggota lain juga. Mari kita lihat satu sama lain lebih sering melalui video call! Saudara-saudara ingin pergi dengan T-ara pada akhir hari .... Vin bahkan tidak mendapatkan kesempatan untuk mengambil foto dengan ibu Soyeon. "

T-ara dan Moon bersaudara bertemu pada tahun 2010 melalui KBS JOY “T-ara’s Hello Baby.”. 


Dalam foto Anak-anak dan T-ara sibuk menunjukkan kasih sayang terhadap satu sama lain dengan pelukan dan ciuman. " 

Soyeon juga mentweeted," Ini cukup lama sejak saya bertemu dengan anak saya! Moon my lovely saudara saya mendengar Vinnie kami menangis dalam perjalanan pulang karena dia tidak sempat mengambil gambar dengan saya .. TT aku harus bermain dengan mereka lebih sering dari sekarang! "








Source : Soompi
Trans Ind By TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar