Rabu, 28 Maret 2012

Yoo Seung Ho masuk ke sebuah kecelakaan mobil pada "Operation Proposal "

 

Sebagai gambaran Yoo Seung Ho masuk ke sebuah kecelakaan mobil padaTV Chosun’s drama series Operation Proposal yang dirilis pada tanggal 28 Maret, banyak orang ingin tahu tentang apa yang terjadi padanya dalam seri.

Di sebuah jalan dekat Paju, Yoo syuting adegan dia kehilangan kesadarannya setelah masuk ke sebuah kecelakaan mobil. Dalam adegan ini, mobil Baek Ho (diperankan oleh Yoo Seung Ho terbalik saat ia mencoba untuk tidak  bertabrakan dengan mobil lain di jalur lain.

Sebelum pengambilan gambar dimulai, para awak memeriksa semua pergerakan aktor. Sebab itu adalah adegan berisiko yang dapat menyebabkan kecelakaan yang sangat serius, seorang pemeran pengganti berdiri di untuk sang aktor.

Dalam serial asli, dua karakter utama yang saling cinta akhirnya berakhir bahagia. Namun, seperti versi Korea adalah sedikit berbeda dari yang asli ke arah akhirnya, pemirsa bertanya-tanya apakah akhir cerita ini akan menjadi tragis.

Operation Proposal adalah cerita tentang seorang pria yang kembali ke masa lalu untuk mendapatkan cinta pertamanya kembali. Ini didasarkan pada drama seri Jepang dengan judul yang sama. Dibintangi Yoo Seung Ho dan Park Eun Bin dan ditulis oleh Yoo Ji Ryun, Operation Proposal telah dicintai oleh banyak orang. Episode terakhir dari seri akan mengudara pada 29 Maret


Tidak ada komentar:

Posting Komentar