Jumat, 27 April 2012

Member Girls’ Generation Sangat Terkejut Melihat Adegan Ciuman Yoona & Jang Geun Seuk




Yoona mengungkapkan 'reaksi anggota kelompoknya setelah melihat adegan ciuman dengan Jang Geun Suk di' ‘Love Rain’..

Pada tanggal 27 April, selama rekaman  ‘Love Rain’.
drama hari Senin-Selasa KBS 2TV, yang diselenggarakan di Sangsu-dong, Mapo-gu, Seoul, wawancara dilakukan di-lokasi dengan para pemain 'Love Rain. 

Yoona ditanya, "Apa reaksi dari anggota Girls 'Generation setelah melihat Anda dalam drama ‘Love Rain’.?"

Yoona menjawab, "Belum lama ini ada adegan ciuman dengan Jang Geun Suk, dan setelah melihat itu, anggota semua terkejut dan mengatakan bahwa ciuman itu terlalu dalam". Dia melanjutkan, "Saya juga terkejut setelah melihatnya. Tampaknya tidak begitu buruk pada saat itu ketika kita sedang syuting, tapi ketika melihat pada layar
benar-benar sangat berbeda. Hal ini cukup dalam. "

Dia juga menambahkan, "Pada saat syuting adegan ciuman, karena karakter Jang Geun Suk adalah seorang playboy, itu adalah tanggung jawabnya untuk 'memimpin' ciuman. Adegan ini akan menjadi lebih keras dan lebih memalukan bagi Jang Geun Suk dari saya. Yang saya lakukan adalah diam dan menerima mencium. "

Yoona juga berbicara tentang adegan ciuman antara Yuri dan Lee Jae Hoon di drama SBS  ‘Fashion King’ dan bagaimana hal itu menyebabkan argumen menyenangkan di asrama. "Yuri dan saya berargumen 
adegan ciuman siapa yang'lebih dalam'. Namun pada akhirnya, anggota lain akan menutup argumen dengan "adegan ciuman kalian berdua yang ekstrim". "

Sementara itu, di 
drama ‘Love Rain’. , Yoona memerankan karakter seorang gadis modern tahun 2012 bernama Jung Hana, serta karakter yang berlatar di tahun 70-an bernama Kim Yoon Hee.

 Source : DKPOPNews
 Credits: mydaily.co.kr
Translation: fanwonder
Trans Ind by TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar