Rabu, 28 Maret 2012

[News] Shinhwa dan 2PM Menarik Perhatian Karena Memiliki Banyak Kemiripan


Grup idola original, Shinhwa dan 2PM, menarik perhatian fans karena kemiripan mereka.
Di tayangan Mnet ‘Wide Entertainment News’ pada 26 Maret, terungkap bahwa ada banyak kemiripan antara grup senior Shinhwa dan grup junior 2PM.
Point kemiripan pertama antara SHinhwa dan 2PM adalah acara yang berjudul “3 2 1 law,” dan melibatkan tahun2 kelahiran para member masing2 grup.
Di Shinhwa, 3 member (Eric, Hyesung, dan Dongwan) lahir pada 1979, 2 member (Minwoo dan Junjin) lahir pada 1980, dan 1 member (Andy) lahir pada 1981. 2PM memiliki kemiripan dalam pengelompokan tahun2 lahir : 3 member lahir pada 1988 (Nichkhun, Junsu, dan Taecyeon), 2 member (Junho dan Chansung) lahir pada 1990, dan Wooyoung sendiri lahir pada 1989.
Juga, Shinhwa debut pada 1998, dan 2PM debut tepat 10 tahun setelah mereka, pada 2008. Meskipun debut mereka berbeda satu dekade, kedua grup mengikuti jalan yang sama dalam akrir mereka.
Point kemiripan lain adalah jumlah member2 dari luar negeri di masing2 grup. 2PM memiliki 2 member dari luar negeri (Nichkhun dan Taecyeon), sama seperti Shinhwa (Eric dan Andy). Selain itu, penonton terkejut saat terungkap bahwa para maknae dari masing2 grup (Andy dari Shinhwa dan Chansung dari 2PM) juga adalah maknae di keluarga masing2.
Netizen yang menemukan kemiripan antara Shinhwa dan 2PM bereaksi dengan eskpresi2 terkejut, seperti, “Menakjubkan, bagaimana dua grup bisa memiliki kemiripan yang cocok secara numerik?” dan “Ada alasan mengapa saya berpikir Shinhwa dan 2PM mirip.
Point kemiripan lain antara mereka adalah Shinhwa dan 2PM menarik perhatian fans dan netizen dengan skill akrobatik, konsep “beastly idol”, dan hubungan mereka dengan aktris Kim Tae Hee.

Source & Image: xSports News via Nate
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar