Rabu, 28 Maret 2012

Yoon Doojoon Membagi Pikirannya Tentang Selesainya B2ST Japanese Tour



Pemimpin B2ST  Yoon Doojoon berbagi beberapa pengalaman menjelang penampilan terakhir grup di Jepang.

Pada tanggal 27 Maret, penyanyi ini menulis posting berjudul 'Ay-yo' di cafe resminya."Kami hanya memiliki satu kinerja yang tersisa di Jepang," dia memulai. "Ini sangat melelahkan. Saat melakukan lima pertunjukan kembali ke belakang, ada jumlah tak terbatas pikiran yang melintas di benakku, dan banyak hal juga terjadi selama waktu itu. "


 "Tenggorokanku yang tampaknya baik-baik saja selama dua hari pertunjukan di Seoul menjadi lebih serak seiring waktu, dan lutut saya yang tampaknya seperti akan baik-baik saja mulai menjadi benar-benar menyakitkan. Aku sangat lelah setelah Yoseob & Junhyung berterima kasih saat penampilan, saya pergi ke belakang panggung dengan Dongwoon dan mengeluh tentang bagaimana lelahnya kami. Hyung manajer kami kemudian memberitahu kami tentang sesuatu yang dia baca di  ‘Mister Sushi King’ ."Mungkin ada 100 buah sushi yang berbeda untuk koki, tapi untuk pelanggan, hanya ada satu di depan mereka." Mendengar itu, Dongwoon dan saya yang dikhususkan membaca 'Mister Sushi King'  kembali mendapatkan tindakan kita kembali bersama . "

 "Ada beberapa penggemar yang datang melihat kami tampil begitu sering sehingga kita ingat wajah mereka," lanjutnya. "Orang-orang dapat melihat kami dan akan memahami bahwa kita tidak merasa yang terbaik hari itu, namun para fans yang melihat kami untuk pertama kalinya akan mengingat kita dalam bahwa gambar / momen selamanya. Saya memantulkan kembali pada diri saya sendiri dan berpikir apakah aku telah memberikan nyanyian dan menari  saya 100% di atas panggung. Saya bertanya pada diri sendiri apakah ada pertunjukan di mana saya tidak mencoba cukup keras. Dan sebagai manusia, saya menyadari bahwa saya tidak selalu memberikan semua yang saya bisa atau yang terbaik. Saya merenungkan tindakan ini, dan saya berjanji-B2ST memiliki kinerja lebih banyak dipakai di masa depan dari jumlah penampilan yag kami telah buat sampai sekarang, jadi kita akan selalu melakukan yang terbaik. "

 Dia menambahkan, "Ini sudah 3 tahun sejak kami memulai debut. Setelah B2ST datang A-Pink dan BtoB. Menonton program musik, saya menyadari bahwa kita memiliki artis yang lebih junior dari senior sekarang. Aku telah 24 tahun dan tubuh saya bukan seperti dulu di SMA. Sebagaimana  saya bertambah tua, saya menyadari betapa berharganya setiap hari sebenarnya. Saya sangat senang saya bisa bernyanyi dan menari di depan begitu banyak orang, dan bersyukur bahwa aku menjalani hidup yang unik di mana orang lain merasa irihati terhadap apa yang saya lakukan. "

 B2ST menggebrak mereka tur Jepang dengan tampil di depan 23.000 fans Jepang di  Yokohama Arena pada tanggal 21  & 22 Maret, dan menyelesaikan pertunjukan terakhir mereka di Jepang di Nagoya pada tanggal 27.



Source: SportsChosun via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar