Selasa, 27 Maret 2012

(News) Psy, “T.O.P Itu Tau Kalau Dirinya Ganteng!”


Penyanyi Psy menarik perhatian dengan komentar2nya tentang T.O.P.
Pada 27 Maret di episode SBS ‘Strong Heart’ Psy mulai mengatakan cerita tentang T.O.P dengan mengatakan, “T.O.P mengetahui sendiri kalau dia itu ganteng.”
Psy melanjutkan, Saya terkadang mengatakan padanya, ‘kamu pria yang sangat tampan’ dan T.O.P akan dengan bodoh mengatakan ‘tidak, saya tidak (ganteng)’. saya tidak tau apakah dia benar2 tidak tau kalau dia ganteng atau dia berpura2 kalau dia tidak tau.”
Psy lalu mengekspos T.O.P, “Namun, saya memuji T.O.P lagi selama konser terbaru YG dan segera setelah saya mengatakan  ‘Kamu sangat ganteng’, dia melihat dirinya sendiri di dalam kaca  dan benar2 tenggelam dalam dirinya sendiri dan hanya mengagumi penampilannya (wajhnya)”, dan wajah T.O.P berubah merah dengan cerita tersebut.

Image: SBS ‘Strong Heart’
Source: Money Today via Nate
Credit: Kpopfever
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar