Senin, 26 Maret 2012

Para Artis SM Entertainment Akan Menjadi Pemegang Saham SM Entertainment


SM Entertainment, salah satu perusahaan hiburan terbesar di Korea, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan mengeluarkan sekitar senilai $881.000 saham baru untuk para artisnya. Sebagai bagian dari peningkatan modal mereka melalui penjatahan pihak ketiga, para artis SM Entertainment akan menjadi pemegang saham utama dari perusahaan, sehingga secara efektif mereka memiliki sepotong perusahaan.
Pada tanggal 26 Maret, SM Entertainment mengumumkan rencana ini melalui DART Financial Supervisory Service, yang akan menyediakan stok SM Entertainment senilai sekitar $881.000 kepada para artis SM Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girl’s Generation, SHINee, f(x), Go Ara, dan banyak lagi.
SM Entertainment akan mengeluarkan 22.120 saham baru dengan setiap saham individu senilai masing-masing ₩ 44.550 (sekitar $ 39 – $ 40 USD).
Kangta, BoA, dan sebagian besar member Super Junior Girls Generation akan menerima masing-masing 680 saham (bernilai sekitar $ 27.200 untuk setiap member), sedangkan member SHINee dan f(x) akan menerima masing-masing 340 saham (bernilai sekitar $ 13.600 untuk setiap member).
SM Entertainment merilis pernyataan, “Peningkatan modal mewakili sebuah kerjasama yang memperkuat antara perusahaan dan artis, dan kami berharap bahwa sebagai pemegang saham, para artis kami akan berbagi dan mengambil bagian dalam visi dan pertumbuhan perusahaan.
Mereka melanjutkan, “Kami berharap perusahaan dapat tumbuh secara global melalui kerjasama yang diperbaharui bersama artis-artis kami.”
source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar