Selasa, 27 Maret 2012

Siapakah Selebriti Yang Tetap Berhubungan Dengan SNSD?


Daftar mengejutkan selebriti yang tetap berhubungan dengan SNSD baru-baru ini diungkap melalui post online, menarik perhatian netizen.
Pada tanggal 26 Maret, seorang user online meng-upload daftar kontak, yang secara pribadi ditulis oleh SNSD bersama dengan judul, ‘Daftar kontak, ditulis tangan oleh SNSD’. Daftar ini sebenarnya dibuat ketika SNSD tampil di Mnet “Wide Entertainment News“, dimana tiap member menulis daftar koneksi mereka.
Daftar ini dibagi menjadi 2 segmen, ‘idol’ dan ‘top star’.
Di segmen ‘idol’, Sooyoung menulis Wonder Girls Sunye dan Super Junior sebagai idola yang ia hubungi. Di kategori ‘top star’, Sooyoung memilih aktris Jung Ryeo Won, Kim Ah Joong, dan Sung Yuri bersama dengan aktor Cha Tae Yeon.  Daftar mengesankan ini mengejutkan netizen yang melihat betapa baiknya Sooyoung berhubungan dengan artis lain.
Sementara Tiffany dan YoonA bermain Aman dengan memilih SNSD di kedua segmen.
Yuri menyebabkan tawa untuk respon “fan girl”-nya. Bukannya menuliskan koneksi yang sebenarnya, ia malah menulis Song Hye Gyo, Jang Dong Gun, dan Won Bin sebagai bintang yang paling dia inginkan untuk dijadikan teman.
Netizen berkomentar, “Top Star Kim Shin Young?  Haha Taeyeon sangat cute =)” dan “Bagaimanapun Sooyoung adalah socializer“.
source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar