Kamis, 29 Maret 2012

Tanpa Henry - Zhoumi, SS4 INA Kedatangan EXO-M




Tanpa Henry - Zhoumi, SS4 INA Kedatangan EXO-M

Semenjak sore kemarin, Twitter sepertinya dikuasai oleh ELF (fans Super Junior). Hal ini dikarenakan pihak promotor Showmaxx Entertainment yang mengundang Super Junior untuk menggelar konser Super Show 4 mereka di Jakarta mengumumkan soal harga tiket.

Setelah harga tiket dan seat plan SS4 INA yang akan digelar di Jakarta pada 28-29 April 2012 di MEIS, Ancol, Jakarta Utara diumumkan, ELF tinggal selangkah lagi bisa melihat boyband yang berada di jajaran utama penggerak Korean Wave di dunia itu.
Tidak hanya mengundang Super Junior, disebutkan oleh Showmaxx Entertainment kepada KapanLagi.com® sebagai official media partner, agensi SM Entertainment memberikan kejutan yang menyenangkan. Di mana boyband baru SM Ent, EXO-M akan hadir sebagai bintang tamu dalam konser tersebut.

Selain kepastian EXO-M datang di SS4 INA, kabar buruk juga datang bagi ELF lantaran dua personil Super Junior, yakni Henry dan Zhoumi dipastikan tidak datang lantaran kesibukan mereka dengan karir solo.

Kabar Henry dan Zhoumi yang tidak datang, serta EXO-M yang hadir sebagai bintang tamu itupun langsung dikomentari oleh seluruh ELF. Entah pro dan kontra yang terjadi, tapi ELF harus tetap mendukung Super Junior ya!



Source : kapanlagi com,
Share by IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar