Selasa, 27 Maret 2012

(News) Apa yang Terjadi Jika Wajah Para Celebriti yang Good Looking Dikombinasikan?


Apakah kalian pernah membayangkan apa yang akan terlihat jika menggabungkan wajah para selebriti yang good looking  jika disamakan?
Pada  SBS “One Night TV Entertainment” mencoba percobaan yang menarik untuk menjawab pertanyaan itu. Mereka pertama bertanya kepada beberapa ahli bedah plastik, para ahli wajah dan profesor untuk mengumpulkan daftar selebriti yang good looking tahun ini.
Daftar untuk selebriti pria meliputi bentuk wajah Kim Soo Hyun, dahi Eun Ji Won, mata Lee Seung Gi, dan hidung Lee Min Ho. Untuk selebriti perempuan, mereka memilih Kim Tae Hee untuk bentuk wajah dan matanya, Lee Min Jung untuk hidung, dan bibir Shin Min Ah.


Tapi ketika mereka akhirnya dikombinasikan  menjadi satu wajah, hasilnya tidak seperti yang dibayangkan. Bagian-bagian yang terpisah tidak benar-benar cocok dengan baik satu sama lain, menciptakan wajah yang memiliki fitur khas yang kuat.

Netizens yang melihat foto-foto berkomentar, “foto perempuan hampir terlihat seperti Kim Tae Hee,” “Orang itu terlihat seperti Hwan Hee untuk beberapa alasan,” dan “Ini bukan tentang memiliki bagian terbaik, ini tentang harmoni.”

credit: soompi
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar