Rabu, 28 Maret 2012

SJ Yesung Mengejutkan Penggemar Lewat Kemunculannya dalam Sebuah Chatroom

Sebuah chatroom para penggemar Kpop baru-baru ini mengalami keberuntungan sebab Super Junior Yesung secara tidak terduga ikut dalam percakapan para peserta chatroom tersebut.
Pada tanggal 27 Maret lalu melalui akun twitternya, penyanyi ini mengupload bukti berupa screen-shot dari kunjungannya ke chatroom tersebut dan menuliskan, “Sebuah invasi mendadak saat para penggemar sedang menanti! Ini sangat menyenangkan haha. Apakah kalian semua tertipu atau tidak?“.
Bukti screen-shot tersebut menunjukkan jika member Super Junior ini menyapa para penggemarnya di chatroom dengan menggunakan nama pengguna : “guest_snb”. Pesan pertama Yesung di chatroom itu, “Hey yo!” kepada para penggemar yang dengan ramah menyambutnya sebagai “tamu”.
Kemudian ia kembali menulis, “Aku kebetulan berkunjung karena tidak sengaja, jadi aku sedang melihat-lihat sekitar sini“. Terakhir, Yesung meninggalkan pesan yang berbunyi, “Aku tidak bohong. Aku ini benar-benar Yesung“.

Namun, sayangnya saat itu para penggemar tidak percaya jika “guest-snb” itu adalah Yesung asli dan mereka pun berkata, “Tidak mungkin …“.
Setelah melihat bukti screen-shot tersebut, beberapa netizen meninggalkan komentar seperti, “fan service-mu sangat unik”, “Aku berharap ada dalam chatroom itu” dan “Kamu harus mengunjungi fanpage kami!“.

Cre : Twitter Yesung
Source : Allkpop
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar