Sabtu, 31 Maret 2012

(News) YG Entertainment Menyelenggarakan Kuliah Untuk Mahasiswa MIT



YG Entertainment, salah satu perusahaan yang paling dikenal di dunia K-Pop, baru2 menyelenggarakan kuliah untuk mahasiswa MIT.
Pada tanggal 30 Maret, 50 siswa dari MIT Sloan Business School mengunjungi kantor pusat YG entertainment yang terkenal . Kunjungan ini adalah bagian dari ‘Korea Japan Study Tour‘ mereka, dan kuliah ini berfokus pada peran unik YG Entertainment dalam pengembangan K-Pop di dunia.
Selama kuliah, perwakilan YG Entertainment memperkenalkan konsep yang disebut “kekeluargaan” dengan mengatakan,

“Kami memperkenankan artis2 kami untuk menggabungkan gairah dalam musik mereka dengan sistem produksi terintegrasi kami, kami dapat membuat konten tingkat tinggi.”

Perwakilan itu juga menambahkan bahwa melalui berbagai investasi dan eksperimen dalam musik, fashion, dan MV,, YG Entertainment mampu menjadi trend setter di pasar Korea.
Setelah kuliah, para mahasiswa MIT diberi tur ke studio rekaman YG Entertainment dan fasilitas latihan/ruang latihan. Mereka juga diberi sesi tanya jawab di mana mereka membahas “foreign expansion plans” YG Emtertainment.
Seorang peserta bernama Robbie Huang berkomentar, “Hal ini fantastis mengingat YG Entertainment mampu untuk membuat semacam katalog segar dan ekstensif lagu yang diproduseri sendiri. Dengan kunjungan ke YG ini memungkinkan saya untuk benar2 merasakan daya tarik K-pop . “
Dalam berita terkait, YG Entertainment saat ini berencana melanjutkan ekspansi di seluruh dunia dengan mendirikan kantor cabang di Hong Kong dan Amerika.
Source & Image: Nate
CREDIT : ALLKPOP
indo trans : kimtae@Yepppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar