Sabtu, 31 Maret 2012

Siapakah Aktris yang Terlihat Cocok dalam Balutan Seragam Sekolah?


Pada tanggal 30 Maret kemarin, kumpulan foto yang diposting pada sebuah papan komunitas online dengan judul “Aktris dalam balutan seragam sekolah“, menampilkan Moon Geun Young, Han Ga In, Son Ye Jin, Kim Bin Ok, Lee Yeon Hee dan Kim Tae Hee telah memicu perdebatan dikalangan para netizen dimana kesemua aktris tersebut terlihat cantik dalam balutan seragam sekolah.
Moon Geun Young sering tampil dengan peran siswa muda dan imut seperti dalam drama “My Little Bride” dan “Cinderella Sister” yang membuatnya mendapatkan julukan “The nation little sister”.
Kemudian, Lee Yeon Hee dan Kim Ok Bin terlihat alami dalam balutan seragam sekolah mereka masing-masing, karena saat foto itu diambil mereka adalah siswa SMA di kehidupan nyata.
Di sisi lain, Han Ga In, Son Ye Jin dan Kim Tae Hee-lah yang relatif lebih tua dari aktris-aktris dalam kumpulan foto ini. Namun, mereka tidaklah terlihat berbeda dari aktris-aktris muda lainnya dalam tampilan sempurna sesuai karakter gadis sekolah dengan seragam mereka.
Secara khusus, para penggemar menunjuk rambut kepang ketiga aktris tersebutlah yang membuat mereka terlihat lebih muda dari usia yang sebenarnya.

Netizen yang melihat foto ini kemudian meninggalkan komentar seperti, “Kim Tae Hee seorang dewi apapun yang dikenakannya”, “Kenapa di sekolahku tidak ada satupun gadis seperti ini?” dan “Untuk beberapa alasan, mereka terlihat sangat seksi“.
Nah, gimana dengan kalian Haebaragi. Apa ada aktris lain yang menurut kalian cantik dalam balutan seragam sekolah meskipun pada dasarnya umur mereka sudah tidak muda lagi?

Source : Soompi
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar