Sabtu, 31 Maret 2012

Dimanakah Ruang Rahasia Miss A Suzy dan 2AM Jokwon?


miss A Suzy telah mengungkapkan ruang rahasianya. Pada tanggal 30 Maret, Suzy men-tweet, “Ruang rahasiaku nyaman dan baik. Inilah ruang rahasiaku,” bersama dengan foto di bawah ini.
Foto ini mengungkapkan Suzy dengan pakaian kasual, t-shirt putih, dan jeans biru dan sneakers. Ia terlihat duduk dengan nyamannya di dalam lemari kecil dan dengan cute melihat ke atas dengan bibir manyun.Suzy telah membuat follower Twitter yang melihat foto ini tertawa. 2AM Seulong berkata padanya, “Ini juga 4 dimensi(4-D adalah kata untuk mendeskripsikan orang yang lucu/’gila’/random).
2AM Jokwon juga menjawab foto 4-D Suzy dan berkata, “Suzy-ya..Aku juga…masuk dalam ruangan nyamanku,” dan mem-posting sebuah foto parodi. Ia melanjutkan, “Ruang rahasiaku nyaman dan baik. Inilah ruang rahasiaku,” meniru Suzy.
Foto tersebut menunjukkan replika yang sangat mirip dengan foto yang di-post Suzy, bahkan meniru pandangan jauhnya.
Netizen yang melihat foto 4-D Suzy berkata, “Mengapa kau berada di dalam lemari?” “Bagaimana ini, Suzy sangat cute.” Sedangkan yang melihat foto Jokwon berkata, “Kau juga punya ruang rahasia juga” dan “Semuanya butuh ruang lemari rahasia milik mereka masing-masing.
Posted Image 

source: koreaboo
Indotrans by geevy@koreanindo

1 komentar: