Rabu, 28 Maret 2012

Beberapa Idola Memilih SISTAR Hyorin Sebagai Idola yang Diinginkan Duet Bersama

Episode terbaru dari MBC ‘Weekly Idol‘ menampilkan segmen ‘Idol Self-Ranking’ seputar pertanyaan mengenai, Maukah kau bernyanyi denganku? 10 besar duet antar idola yang kalian inginkan untuk bernyanyi bersama“.
Di antara para kandidat terdapat Teen Top Niel, CNBLUE Yonghwa, SHINee Onew, TOP Big Bang, SNSD Jessica, dan masih banyak lagi. Dengan hasil pemilihan dari teman-teman sesama idola lainnya seperti MBLAQ Thunder dan T-ara Eun Jung, SISTAR Hyorin menempati peringkat pertama.
Dalam episode sebelumnya, Hyorin juga telah berada di peringkat pertama untuk “10 besar idola bersuara sempurna yang diinginkan sebagai calon peserta ‘I Am a Singer’”.
Mengenai hal ini, Hyorin mengutarakan pendapatnya dengan berkata, “Aku sangat bersyukur berada di peringkat pertama lagi. Namun bukan hanya memilihku, tapi aku berharap mereka akan memberitahuku secara pribadi“.
Ketika MC Jung Hyun Don dan Defcon bertanya apakah Hyorin akan pernah tampil dalam album MC tersebut, member SISTAR ini menyatakan, “Jika kalian benar-benar merilis sebuah album, aku sangat ingin membantu“.

Cre : Nate
Source : Allkpop
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar