Selasa, 27 Maret 2012

Isteri Tablo’ Ingin Dia Seperti PSY



Pada episode terbaru dari SBS‘s ‘Strong Heart‘, rapper, Tablo berbagi sisi lucu dari istrinya, Kang Hye Jung.

Di 'YG Family Khusus', Tablo main-main mengungkapkan bahwa istrinya terus-menerus membandingkan dia dengan penyanyi Psy. "Istri lain meminta suami mereka untuk menjadi seperti Won Bin, tapi aku malah dibandingkan dengan Psy hyung", katanya, selama perekaman.

Tablo mengungkapkan bahwa setiap kali istrinya mendengar rap Psy, dia mengatakan, "Ini adalah apa yang saya bicarakan. Rap harus seperti ini ", dan ketika ia melihatpenampilan Psy itu," Ini adalah apa yang Anda sebut kuat, kekuasaan! "

Set pecah ketika Tablo menyimpulkan, "aku mulai bertanya-tanya apakah aku harus menjadi seperti Psy. Saya menemukan diri saya memaksa diri untuk bergaul dengan dia, dan kadang-kadang  istri saya
menekan saya untuk melakukannya juga. "



Source + Photos: TV Report via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar