Jumat, 02 Maret 2012

(News) Big Bang Secara Resmi Memulai ’2012 BIG SHOW / BIG BANG ALIVE TOUR’


Grup idola BIG BANG secara resmi memulai promosi2 untuk mini album kelima mereka, ‘ALIVE‘.
Mereka menggelar sebuah konfrensi pers sebelum performance pertama mereka  ‘2012 BIG SHOW / BIG BANG ALIVE TOUR‘ yang diadakan pada 2 Maret.
Saat ditanya bagaimana performance ini akan berbeda dari yang lainnya, Leader G-Dragon menjawab,Performance2 baru kami akan lebih seperti musikal, dengan sebuah cerita yang solid dibalik ini. Ini akan menjadi sebuah pertunjukkan yang kalian bisa dengan mudah nikmati.” 
Mengenai perform lagu2 baru mereka di depan fans mereka untuk pertama kalinya, Daesung mengatakan, “Kami akan perform lagu2 baru kami tapi tidak akan semuanya. Kami secara hati2 memilih lagu2 untuk perform jadi baik lagu baru atau lagu2 lama akan bersinar. Kami ingin memastikan fans akan bisa mengerti  kronologis kisah sepenuhnya melalui lagu2.” 
Taeyang menambahkan, “Lagu2 lama kami telah disusun baru, seperti kami akan perform dengan band lainnya dari luar negeri.” 
Big Bang menutup performance pertama mereka pada 2 Maret dan akan terus perform di  Seoul Olympic Park Gymnastic Stadium hingga tanggal 4 Maret. Tur di korea diperkirakan membawakan lebih dari  30,000 fans. Saat pertunjukkan2 ini berakhir, mereka akan tur di 16 negara, 25 Kota di Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa.
Source & Image : SBS via Nate
Credit Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar