Sabtu, 31 Maret 2012

MC Kim Tae Won Bertanya Pada Jay Park, “Apakah Kau Bagian dari 2PM?”

Pada episode beberapa hari yang lalu acara Mnet “The Beatles Code 2”, MC Kim Tae Won sedikit melakukan kekeliruan dengan bertanya pada Jay Park bahwa apakah ia adalah bagian dari 2PM, sehingga mengejutkan semua orang yang hadir di studio pada saat itu.
MC Kim Tae Won bertanya pada Jay Park dengan berkata, “Bukankah kau 2PM? Bukankah kamu bagian dari grup itu?“. Jay Park dulunya adalah leader 2PM tapi kemudian keluar pada tahun 2009 karena kontroversi seputar postingan-nya di account myspace-nya beberapa tahun lalu.
Mendengar pertanyaan itu, Jay Park dengan sopan mengatakan jika ia bukan anggota 2PM dan Kim Tae Won selaku MC kembali membuat tamu lain lebih terkesima dengan menanyakan ‘mengapa bukan’ pada Jay Park.
Rekan MC lainnya kemudian mulai menyuarakan keluhan mereka pada Kim Tae Won atas topik sensitif tersebut. Kim Tae Won menjawab, “Aku hanya berusaha membuatnya [Jay Park] tidak gugup“.
Namun Jay Park dengan jujur ​​menjawab, “Banyak hal terjadi saat itu, sehingga aku bekerja sendiri sekarang. Bekerja sebagai soloist bukan menjadi bagian dari sebuah grup, memiliki keuntungan karena aku bisa membuat musik yang ingin aku coba“.

Source : Soompi
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar