Sabtu, 31 Maret 2012

(News) Seungri Menjadi Penerjemah Bhs. Jepang Pribadi G-Dragon?!



Tebak siapakan penerjemah bahasa jepang pribadi G-Dragon? Petunjuknya dia adalah member Big Bang!
Pengguna dari sebuah situs komunitas online baru2 ini mengupload rangkaian foto2 dibawah judul, “Penerjemah pribadi G-Dragon.” Penerjemah pribadinya adalah Seungri yang terlihat di dalam foto2 secara terus menerus berbisik sesuatu ke telinga G-Dragon.
Foto2 dari 21 Maret di siarang Fuji TV “Warrate Iitomo, yang menampilkan Big Bang untuk mempromosikan album Alivenya.
Hari ini, Big Bang di dampingi oleh seorang penerjemah profesional, tapi member2 bisa bercakap2 dalam bahasa Jepang yang lancar dengan para MC tanpa bantuan penerjemah.
Seungri bahkan menunjukkan brand manner Jepangnya dengan meminta para MC untuk duduk duluan sebelum dirinya mengambil bangkunya. Dia juga  adlibbed beberapa barisnya dan bercanda dengan para MC diluar dialog yang telah dipersiapkan dan menjadi seorang penerjemah untuk member2 lainnya.
Netizens  yang melihat siaran meninggalkan komentar seperti,   ‘Dia hampir seperti seorang  asli Jepang. Dia tidak terlihat canggung’,'Seungri pastinya telah belajar bahasa Jepang benar2 keras’ dan ‘Seungri menerjemahkan di kupingnya dan G-Dragon mengangguk. Itu terlihat bagus’. 
Big Bang akan tur di Jepang bulan Mei dengan tur dunia 2012 Big Bang Alive Tour, dimulai di Nagoya pada 17 Mei dan berlanjut ke  Yokohama, Osaka, Saitama dan Fukuoka.
Source: eNewsworld.com
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar