Sabtu, 31 Maret 2012

Leeteuk Cemburu Pada 2AM Jinwoon Di ‘We Got Married’




Leeteuk mengungkapkan kecemburuannya pada Jinwoon 2AM pada siaran minggu ini di program realitas 'We Got Married'.

Pemimpin Super Junior dan
istrinya di layar  Kang Sora mengadakan pertanyaan mereka sendiri dan sesi tanya jawab. Pasangan itu menjalani 80 pertanyaan yang dikirimkan oleh pemirsa acara,  termasuk pertanyaan seperti, "Apa yang akan Anda namakan anak-anak Anda jika Anda melahirkan anak kembar?", "Apa yang orang tua Anda katakan tentang pasangan Anda?", Dan Dapatkah Anda bertanya satu sama lain tentang pengalaman anda pada 'skinship'? "

Leeteuk tampak sangat tertarik pada jawaban atas satu pertanyaan, yang bertanya "Siapa yang Anda suka diantara kami berdua?" Dengan referensi rekan-bintang Kang Sora di Dream High 2 'Jinwoon. Dia menjawab, "Tentu saja, saya suka suami saya," membuat idola itu jelas senang.

Dia melanjutkan dengan pertanyaan tentang pendapatnya pada anggota 2AM itu yang Sora menjawab, "Dia manis." 


 Leeteuk rupanya,  langsung cemburu. Kang Sora melanjutkan, "Saya hanya melihat dia sebagai dongseng, tapi akan ada menjadi banyak adegan dengan dia di masa depan."

Ketika staf 'We Got Married bertanya pada Leeteuk untuk mengomentari Jinwoon selama wawancara individu nya untuk acara itu, ia segera menjawab," Tidak ada yang bisa saya katakan  " menunjukkan bahwa ia mungkin sedikit gugup dengan
layar asmara  yang lain dari  istrinya.


 
Source + Photo: Osen
allkpop
Trans Ind TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar