Selasa, 27 Maret 2012

(News) Se7en Mengungkapkan Bahwa Sandara Park Menyukai Pria Yang Lebih Muda!



Se7en mengungkapkan tipe pria ideal 2NE1 Sandara Park.
Pada 27 maret di SBS TV’s ‘Strong Heart’, 13 dari artis2  YG Entertainment termasuk Sean, Big Bang, 2NE1, Se7en, Tablo, Psy, and Gummy mundul di acara untuk sebuah  sesi pembicaraan yang besar.
Seungri mengungkapkan di program, Cara kalian mengetahui (mengenal) Sandara Park itu salah. Dia bicara tentang bagaimana pacaran itu dilarang dan dia tidak pernah berpacaran tapi ini tidak benar.” Seungri menambahkan kalau dia berusaha mengatur sebuah kencan tapi  Sandra Park menolak.
Se7en juga menjelaskan, “Saat ini dia mendapatkan beberapa teks (pesan)” yang menambahkan kalau masalah terbesar Sandara Park adalah standarnya yang terlalu rendah. Se7en melanjutkan,  “Sejauh ini sekitar empat hingga lima pria meminta Sandara Park keluar apakah mereka itu ok, atau tidak benar2 manly atau tidak memiliki kepribadian yang baik atau tidak sopan. ”
Se7en membuat Sandara Park berkeringat dengan menjelaskan lebih jauh, “Untuk menambahkan, Sandara hanya menyukai pria yang lebih muda. Pria yang memiliki usia yang sama atau lebih tua tidak terasa seperti seorang pria untuknya. Dia menyukai gaya flower boy (kkotminam) seperti Lee Seung Gi.”
Image: SBS ‘Strong Heart’
Source: TV Report via Nate
credit: Kpopfever
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar