Rabu, 28 Maret 2012

Aktris Han Ga In Menaruh Foto G-Dragon Di Smart Phonenya !



Aktris Han Ga In membuktikan sekali lagi bahwa dia adalah penggemar Big Bang

Han Ga In baru-baru ini mengadakan sebuah wawancara pada episode 28 Maret dari 'One Night TV Entertainment' di SBS.

Aktris yang terkenal karena menjadi seorang penggemar dari Big Bang menarik perhatian bagi yang melihat tidak hanya sekali, tetapi dua kali di konser Big Bang, dan secara sukarela mengaku pada sebuah program radio sebelumnya bahwa dia adalah penggemar berat pemimpin G-Dragon.

"Saya iri dengan energi dan bakat yang mengalir dari G-Dragon," kata dia. "Saya mengaguminya. Saya tidak berpikir saya akan dapat berbicara jika saya bertemu dengannya secara pribadi, "tambahnya malu-malu.

Han Ga In kemudian mengungkapkan wallpaper layar untuk ponsel pintar nya, yang merupakan foto bukan dari aktor suaminya Yeon Jung Hoon, tapi idola favoritnya G-Dragon sendiri.

"Anda tidak tahu berapa banyak suami saya mengomel tentang hal ini," kata dia. Dia kemudian mengejutkan pemirsa ketika melihat banyaknya Foto Big Bang yang disimpan di ponselnya.




Source & Image: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar