Rabu, 28 Maret 2012

Tiket “Super Show 4 in Paris” Hampir Terjual Habis!

Super Junior's Paris Concert Tickets Almost Sold Out
Super Junior akan mengadakan “Super Show 4 in Paris” di Le Zenith de Paris pada tanggal 6 April. Le Zenith de Paris adalah teater bersejarah dimana artis-artis dunia seperti Avril Lavigne, Jonas Brothers, Kanye West, dan Rihanna sebelumnya pernah tampil di sini. Super Junior akan menjadi artis Korea pertama yang mengadakan konser solo di tempat ini.
Fans K-Pop di Perancis sepertinya lebih heboh dari biasanya. Tiket untuk “Super Show 4 in Paris” mulai dijual pada tanggal 9 Maret melalui Livenation. Dan sampai tanggal 27 Maret, hanya ada 30 tiket yang tersisa. Calo tiket meledak karena ketidaktersediaan tiket tersebut. Tiket aslinya dijual dengan harga antara 85-115 Euro, namun beberapa fans membayar hampir 2 kali lipat harga asli, sampai 200 Euro untuk mendapatkan tiket “Super Show 4.” Media lokal dan press juga mengekspresikan ketertarikan pada konser Super Junior mendatang. Berita koran, “Grup K-Pop Terbaik Akan Mengadakan Konser Solo.”
(1 Euro = sekitar Rp 12.500,-)

Super Junior dengan tekunnya mempersiapkan “Super Show 4″ mendatang dan juga melakukan aktivitas individu. Saat ini, Eunhyuk menjadi MC untuk acara audisi live MBC “Star Audition 2,” dan Kyuhyun membintangi MBC “Radio Star.”
Ayo Haebaragi dan ELFs, bersiap untuk “Super Show 4 in Jakarta”!!! Tapi semoga ga ada calo-calo nakal ya, biar kantong ga tambah jebol.
source: soompi
Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar