Rabu, 28 Maret 2012

(News) Aktris Kim Ok Bin Terkesan Dengan Rambut TOP…


Aktris Kim Ok Bin memiliki beberapa kata untuk dikatakan mengenai T.O.P Big Bang.
Dalam sebuah wawancara dengan OSEN pada 27 Maret, Kim Ok Bin berkomentar, T.O.P Big Bang benar2 seseorang yang mengesankan.” Rupanya, bintang ini terkesan dengan gaya rambut baru T.O.P yang berwarna mint.
Saat ditanya apakah sulit mempertahankan rambut pink untuk perannya di film ‘Over My Dead Body‘, Kim Ok Bin menjawab “benar2 sulit. Saya tidak berfikir saya bisa melakukan ini lagi. Dalam rangka untuk mempertahankan warna rambut saya, saya rasa saya harus bleaching kepala saya setidaknya 9 kali.” 
Dia menambahkan dengan bercanda, “Ini sebuah pemikiran yang saya miliki karena beberapa kali saya harus bleaching rambut saya, tapi saya rasa T.O.P Big Bang benar2 seseorang yang mengesankan.” 

“Sejujurnya, rambut saya  seharusnya memberikan sebuah perasaan mengabaikan. Itulah kenapa rambut saya seharusnya pink sedangkan akar2 saya hitam, tapi ini tidak bisa dilakukan dengan pemutih dan pewarna. Jadi saya berusaha bleaching rambut saya duluan lalu mewarnai akar2 saya warna hitam. Jika kalian melihat secara hati2 kalian mungkin akan menemukan tempat di mana warna tidak diambil.” 
‘Over My Dead Body’ direncanakan premier pada 29 Maret.
Source + Photo: Osen
credit: allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar