Sabtu, 31 Maret 2012

Leeteuk Mengirim Pesan Cinta Kepada Kang So Ra




Pada episode 31 Maret dari MBC 'We Got Married', hadiah khusus ulang tahun Suami Leeteuk untuk 'istri'nya Kang So Ra diturunkan.

Leeteuk ingin mempersiapkan acara khusus untuk  ulang tahun ke 23
Kang So Ra pada hari ini. Mereka tidak bisa berkumpul meskipun itu hari ulang tahunnya, karena Kang So Ra sedang syuting sehingga Leeteuk memutuskan untuk membuati hadiah yang bisa disampaikan ke lokasi drama nya.

Hadiah itu adalah sebuah tas dan sebuah tablet pc. Leeteuk menempatkan pc tablet dalam tas, tapi kejutan nyata adalah pesan video Leeteuk telah direkam untuk Kang Jadi Ra.

Leeteuk menyanyikan lagu ulang tahun untuk Kang So Ra dan ketika ia selesai ia berkata, "Saya ingin Sora bahagia selalu. Bila engkau bahagia aku ingin di samping mu saya ingin engkau  menjadi kuat, dan sekali lagi selamat ulang tahun ", dan ia meniup ciuman untuknya.

Setelah mendengar pesan
Leeteuk , Kang So Ra mengatakan , "Terima kasih banyak. Aku rindu Yubo karena engkau berada di luar negeri. Aku akan merawatmu lebih baik dan aku akan menjadi yubong yang lebih baik. Terima kasih ", dan dia memberikan kata terima kasih dengan menggemaskan.

(Yubo = jenis kelamin netral untuk memanggil pasangan. Yubong adalah cara lucu untuk mengatakan Yubo)









Image: MBC ‘We Got Married’
Source: TV Daily via Nate
Credit : Kpopfever
Trans Ind By TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar