Kamis, 29 Maret 2012

(News) Mengapa T.O.P Buru2 Keluar Studio Saat Syuting Strong Heart???



Rapper Big Bang TOP baru2 ini berusaha buru2 lari dari studio di tengah syuting Strong Heart.
Episode tanggal 27 Maret dari SBS ‘Strong Heart’ menampilkan episode ‘YG Family’ special,yang menampilkan artis seperti Psy, Big Bang, Se7en, Tablo, Gummy, 2NE1, dan banyak lagi.

Penyanyi Gummy mulai menceritakan sebuah cerita tentang bagaimana ia mabuk karena alkohol dan mulai bernyanyi Shim Bong Soo “I Know Nothing But Love“, ketika Gummy berbicara, TOP Big Bang mendadak mencoba lari dari studio tanpa disadari. Tapi dia tertangkap kamera , dan suara sepatunya di lantai  sulit untuk diabaikan, menyebabkan setiap orang mengalihkan perhatian mereka ke arahnya.

Lee Seung Gi menangkap TOP yang mencoba meninggalkan studio dan bertanya ke mana dia akan pergi. Karena malu, TOP berubah merah dan mengakui bahwa dia ingin ke toilet.
” Gummy Noona sedang berbicara, jadi saya akan diam2 menyelinap keluar dari sini,” akunya, da menyebabkan semua orang di studio tertawa.
MC Lee Seung Gi kemudian mengatakan bahwa TOP seperti dinosaurus yang berjalan dari studio dan menirukan dia, dan ini menyebabkan para tamu dan penonton untuk terus tertawa terbahak2.
Source & Image: IlganSports via Nate
credit : allkpop
indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar