Selasa, 27 Maret 2012

(News) Dara Mengakui 2NE1 Memiliki Sebuah Phobia Dari variety & Talk Shows



Sebelum siaran  ‘Strong Heart’, Dara 2NE1 mengungkapkan sebuah phobia mengejutkan di me2daynya pada 27 Maret. 
Dara post , “Ah, apa ini! Apa ini! Apa arti Ekspresi2  di wajah2 senior dibelakang saya. 2NE1 memiliki phobia dari variety and talk [shows]. dan say! Meskipun saya berusaha untuk bekerja keras, potongan2 dari saya mungkin beberapa dan jaug antara.. Saya tidak bisa menawarkan banyak kesenangan, tapi saya menikmati bersama dengan penyanyi2 senior saya! YG Family!”
Dia lalu mengatakan, “kami tidak bisa bicara atau variety dengan sangat baik, tapi kami membunuh diatas panggung. saya berusaha untuk membuat diri saya sendiri merasa lebih baik. Saat kepercayaan dirimu jatuh, ayo semuanya dengarkan  ‘I Am the Best‘! Fighting!”
Fans berkomentar, Seungri menutup matanya dan sedang merasakan ini,” “Psy memiliki senyum dari seorang ayah yang senang,” and“Saya berharap 2NE1 yang terbaik di program hari ini.” 
2NE1 muncul pada 27 Maret di siaran sperial  YG Family dari ‘Strong Heart’.

Source + Photo: Dara’s me2day
credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar