Rabu, 28 Maret 2012

Shinhwa Eric Merasa Berterima Kasih Pada Lee Soo Man Setelah Meninggalkan SM Entertainment



Grup idola Legendaris  Shinhwa membuka tentang hubungan mereka dengan SM Entertainment setelah meninggalkan perusahaan.

Bagian kedua dari episode ‘Shinhwa Special’  dari  MBC‘s ‘Radio star‘ ditayangkan pada tanggal 28 Maret.

Eric diperkenalkan sebagai anggota yang kemudian memberontak terhadap
CEO Lee Man Soo saat Shinhwa masih di bawah SM Entertainment.

"Aku melakukannya saat itu," akunya. "Tapi begitu saya pindah ke perusahaan yang berbeda, saya merasa sangat berterima kasih terhadap dia."

Sesama anggota Kim Dongwan menambahkan, "Saya pergi untuk pergi mengunjungi dia dari waktu ke waktu. Setiap kali itu adalah hari libur atau ketika salah satu album solo saya keluar, saya akan pergi melihatnya. Saya masih tetap berhubungan dengan sutradara Yoo Young Jin, dan saya benar-benar bertemu dia tiga hari lalu. "

Dan dalam hal
setiap anggota Shinhwa  berada di bawah label yang berbeda, pemimpin Eric mengatakan, "label kami berbeda jadi tentu saja sulit, tetapi anggota staf yang bekerja dengan kami sejak kami dengan SM menjadi kepala perusahaan baru kami. Karena kami anggota keluarga yang sama, anggota staf akomodatif juga seperti anggota kita , dan itulah satu-satunya alasan mengapa kita mampu untuk membuatnya bekerja. "




Source & Image: TVDaily via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar