Sabtu, 31 Maret 2012

Apakah yang Membuat Patty Kim Cemburu Pada SHINee Taemin?

Dalam episode KBS 2TV Immortal Song 2 – Patty Kim Special Part 2 yang akan disiarkan pada tanggal 31 Maret (nanti malam) Patty Kim menyatakan kecemburuannya pada SHINee Taemin karena ia merasa magnae SHINee itu lebih cantik daripada wanita.
Taemin tampil membawakan lagu Patty Kim “Once the April is gone,” yang merupakan lagu pemberian komposer lagu Kil Yoon Ok kepada Patty Kim untuk melamarnya pada tahun 1966. Menampilkan perfom yang luar biasa secara keseluruhan dengan string sebagai latar melodi, Taemin kemudian membuat Patty kim tersenyum dengan menunjukkan tarian karismatik di tengah penampilannya. Setelah tampil, Patty Kim memuji Taemin dengan berkata, “Aku tidak tahu jika ia pandai bernyanyi. Tapi ternyata ia benar-benar pandai menyanyi“.
Lebih lanjut Patty Kim membuat penonton tertawa ketika berkata, “Aku sangat marah karena dia lebih cantik dariku. Dia buruk karena lebih cantik daripada wanita“.
Peampilan Taemin yang menawan hati legendaris Patty Kim dapat disaksikan dalam siaran KBS 2TV Immortal Song 2 – Patty Kim Special Part 2 malam ini tanggal 31 Maret 2012 pukul 6:15 p.m.

Cre : TV Report
Source : Korea.com
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar