Senin, 23 April 2012

Para Artis Korea dan Cat Kuku Favoritnya



[Ceci] Beauty Scoop: Celebrity Nail Art (Tutorials for Tiffany's & Goo Hara's Nails)

Sebagai selebritis terkenal, para artis sangat menjaga penampilannya. Salah satunya adalah keindahan tangan mereka.

Beberapa seleb cewek Korea Selatan ternyata penggemar cat kuku yang artistik. Berikut ini beberapa artis yang pernah tampil memukau dengan menggunakan cat kuku favoritnya dari majalah fashion Ceci Korea.

Jung Ryeo Won:



Untuk menyesuaikan dengan gaun warna terangnya, Ryu Won memilih cat kuku peach natural untuk menarik perhatian kamera wartawan. Setelah itu dia melapisinya dengan warna emeral metalik. Penampilan artis serial "My Name is Kim Sam Soon" (2005) ini makin seksi saat memakai gaun berwarna lembut.

 Go Joon Hee


 Artis cantik ini tahu apa warna cat kuku yang sesuai dengan dirinya. Menyesuaikan dengan warna lipstick pink menyala, artis serial "Chuno" (2010) ini memilih warna wine untuk cat kukunya. Dipadu dengan celana legging kulit, penampilan Joon Hee makin seksi dibuatnya.

 Seo In Young:



 Seo In Young tampil berani dengan memakai cat kuku warna ungu, kontras dengan penampilannya yang serba gelap. Ditambah aksesoris gelang dan rambut kepang yang diarahkan ke depan, penyanyi sekaligus model dan pembawa acara berbakat ini tampil elegan dan menawan.

 Girls' Generation's Tiffany:
 
 

Tiffany adalah personil Girls' Generation yang paling menggemari cat kuku. Dalam sebuah kesempatan, Tiffany yang suka warna glamor dan menambahkan detil di cat kukunya itu tampak memakai warna dasar hitam. Diatas lapisan cat pertama, dia menambahkan gambar bunga mawar warna merah, lengkap dengan warna hijau untuk daunnya.

 Kara's Goo Hara: 
 

 
Personil Kara ini lebih suka tampil dengan cat kuku sederhana tapi cute (lucu). Ketika mendatangi sebuah acara, Hara pernah tampil fun dengan cat kuku bermotif Smiley. Cukup imut dan lucu untuk remaja sesuai Hara. Walau mengambil warna kuning yang kontras dengan baju yang dipakainya, Hara tetap pede saat berpose di depan wartawan dengan memamerkan cat kuku Smiley-nya.


Source : Wow Keren via Soompi
Credit Image : Soompi
Trans Ind & Shared by TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar