Selasa, 27 Maret 2012

JYJ Junsu sekali lagi dipilih oleh para profesional sebagai penyanyi laki-laki terbaik


JYJ Junsu sekali lagi telah dipilih oleh para profesional musik sebagai Vokalis Pria Terbaik di industri!
Pada penayangan terakhir dari OBS, para profesional musik sangat memuji penyanyi ini, berbicara tentang vokalnya yang halus, penyampaian emosi dan kehadirannya yang seperti selebriti

Ha Jae Keun:
“Dalam kasus artis solo pria, Junsu JYJ. Dia memiliki kharisma yang kuat di atas panggung dan kemampuan yang mengesankan, meskipun mempromosikan sendiri sebagai pemain solo. “
Junsu:
“Sangat sangat menggembirakan bagiku mendengar itu, dan aku tidak bisa menggambarkan dengan kata-kata perasaanku.”
Ha Jae Keun:
“Ia mempunyai daya tarik khusus, dan ketika dia berdiri di atas panggungm dia akan terlihat sebagai bagian dari selebriti. Dengan suara yang menarik ketika menyanyikan “That Man” Ia mempunyai kemungkinan besar dapat berhasil sebagai artis solo”
Lee Hyuk Jun:
“Ia mempunyai kemampuan khusus dimana dia mampu untuk mengekspresikan warna music yang unik pada setiap lagu yang dia nyanyikan, apakah lagu dengan tempo lambat, tempo menengah, cepat, atau apapun. Dia tidak hanya mengingat lagu dengan kepalanya tetapu juga dengan seluruh tubuhnya, dan secara efektif memberikan emosi dari lagu tersebut, menyentuh hati dari para pendengar”
Junsu:
“Aku mengakui itu, tetapi aku pikir itulah mengapa aku perlu bekerja lebih keras lagi. Aku ingin di hormati, aku merasa bahwa jika aku menunjukan seberapa keras aku bekerja, dan jika kamu bisa merasakan ketulusanku, kamu akan melihatku dengan cahaya yang lebih baik”

Source: Allkpop
transindo:  XY@cemiissoyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar