Sabtu, 31 Maret 2012

News: SHINee Minho Ingin Menari Sampai Umur 50 Tahun ???


Sebuah foto di upload oleh koreografer SME yang dekat dengan shinee juga dengan akun @Famous_Jae. Dia sedang melakukan percakapan dengan minho melalui pesan singkat tepatnya foto ini di upload kemarin tanggal 29 Maret. Liat yuk apa yang di omongin kukuku…..
@Famous_Jae: Orang ini akan menjadi seperti ini ketika dia punya permintaan yang impossible. Apa yang harus aku lakukan…. Apa aku harus melakukan 64 beat lagi…………. http://pic.twitter.com/G1aTYkAi
Minho: Kau tahu kalau aku mencintaimu, kan?
Minho: Cintaku Shim Jaewon
Minho: Aku menghormatimu keke
Minho: Kita telah memutuskan bahwa kita akan menari sampai umur 50, ingat? keke
Minho: kekekekekekekeke
Jaewon: kekekekekekekeke
Jaewon: Ah, Aku bisa gila….
Lalu beberapa saat kemudia dia menguplaod sebuah foto lagi….
@Famous_Jae: Orang ini membuang cinta begitu banyak…. Ah… Aku bisa gila…..http://pic.twitter.com/SE2KPLj2
Minho: Kita telah memutuskan bahwa kita akan menari sampai umur 50, ingat? keke
Minho: kekekekekekekeke
Jaewon: kekekekekekekeke
Jaewon: Ah, Aku bisa gila….
Minho: Aku cinta kamu
Minho: ~~~
Minho: ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
SOURCE : SFI
CREDIT :
- Famous_Jae@TW
- Chwae Minghou For English Translate
SHARED : ominay@yeppopo
TAKE OUT FULL CREDITS,BIG PLEASE !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar