Selasa, 27 Maret 2012

SHINee Jonghyun Secara Terbuka Meminta Parodi Jun Hyun Moo Untuk “Sherlock”


SHINee Jonghyun sangat tertarik untuk parodi koreografi SHINee “Sherlock” dari Anchorman Jun Hyun Moo.
Awal hari tadi, Jonghyun men-tweet, Aku sangat penasaran yeaaaaa! Kucing ini bahkan menari. Dear Jun Hyun Moo, Aku menanti milikmu” bersama dengan gambar di atas.
Gambar tersebut menunjukkan seekor kucing berdiri di atas dua kaki dengan pose yang terlihat mirip dengan dance step SHINee “Sherlock”.
Jun Hyun Moo telah menarik perhatian dengan parodi koreografi SHINee “Lucifer” di show seperti KBS ‘Happy Together‘. Setelah itu, Jun Hyun Moo melabeli dirinya sebagai “Manajer promosi Korea SHINee” dan menunjukkan kasih sayangnya untuk SHINee.
Beberapa minggu yang lalu, Jun Hyun Moo men-tweet pada tanggal 12, “Hatiku berdebar. Apakah kalian pikir aku dapat melakukan yang satu ini sebaik yang aku lakukan untuk ‘Lucifer’? Aku merasa seperti aku sedang menyiapkan program audisi” dan berbagi kegembiraannya dan juga tekanan comeback SHINee. Dan baru saja kemarin, ia mengungkapkan beberapa foto teaser “Sherlock” dengan judul, “Aku ‘Moocifer’ yang bertanggung jawab atas hiburan SHINee.


source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar