Rabu, 28 Maret 2012

Kembali, Girls Generation Jessica Diterpa Rumor Operasi Plastik

SNSD Jessica kembali diguncang rumor operasi plastik. Hal ini bermula dari munculnya foto-foto Jessica dari konser SNSD di Malaysia minggu lalu yang diupload ke sebuah komunitas online, sehingga sekali lagi memicu perdebatan antar netizen yang mengaku bahwa wajah Jessica lebih berisi sebagai efek samping dari mengikuti prosedur baru untuk mereka yang menyatakan bahwa penyanyi itu hanya menambah berat badannya.
Pengupload foto ini sendiri menulis komentar yang berbunyi, “Dia tampak terlihat sakit dengan mata cemberut dan pipi ramping, tapi tampaknya ia mengalami penambahan berat badan sejak sedang tidak ada jadwal“.
Sejak comeback sukses Girls Generation dengan album “The Boys” akhir tahun lalu, Jessica – serta anggota Girls Generation lainnya harus menyelesaikan jadwal yang padat untuk promosi album terbaru mereka tersebut serta juga untuk drama KBS “Wild Romance”.
Tentu saja, jadwal yang padat itu membuat penyanyi sekaligus aktris ini terlihat lemah dan kelelahan selama penampilannya di drama “Wild Romance”. Namun, wajahnya yang kembali sedikit berisi itu memicu timbulnya rumor operasi plastik.

Netizen yang melihat foto-foto perbandingan ini kemudian meninggalkan komentar seperti, “Menurutku dia sudah tidak sibuk. Bengkaknya hanya belum hilang saja”, “Botox atau operasi plastik, salah satu dari dua pilihan”, ” Bagian dari wajahnya yang terlihat aneh”, “Mungkin dia menambah berat badan”, “Senang melihat dia sehat-sehat saja” dan “Ia masih terlihat cantik di mataku. Hwaiting unnie“.

Source : Soompi
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar