Jumat, 30 Maret 2012

JYJ Yoochun : ” Aku merasa bertanggung jawab pada ‘The Rooftop Prince’ “



JYJ Yoochun berbicara tentang review menguntungkan untuk drama The Prince Rooftop.

Yoo Chun saat ini memerankan Pangeran Lee Gak di drama seri SBS  The Prince Rooftop. Dia memerankan karakter lucu yang mencoba menyesuaikan diri dengan dunia modern abad ke-21, tetapi juga karakter serius yang sedih karena kematian istrinya.
Yoo Chun berkata, “Ketika saya syuting, saya tidak punya banyak waktu untuk memeriksa respon penonton. Jadi saya biasanya tidak tahu seberapa populer drama itu. Tapi saya baru mendengar dari agen saya bahwa drama ini menerima review bagus sekarang, jadi aku merasa benar-benar baik. “
Yoo Chun juga mengatakan, “Saya merasa terbebani karena saya merasa seperti saya harus melakukan yang lebih baik untuk memuaskan pemirsa. Saya berharap saya dapat melakukannya untuk membayar kembali cinta mereka. Lee Gak  berada dalam kesedihan yang mendalam. Saat ini dia sedang bingung, saya berharap penonton mengerti Lee Gak dan mendukungnya. “

Source: TV Report
Credit: En.korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar