Jumat, 23 Maret 2012

Para idola papan atas sedang sibuk di luar negeri, Kelompok pendatang baru siap bertarung di bulan April

Sementara kelompok idola papan atas kini tengan berkonsentrasi untuk kegiatan di luar negeri, kelompok pendatang baru kini mulai berkembang di Korea.
Kelompok idola papan atas, seperti Big Bang, Super Junior, B2ST, dan lainnya, akan berkeliling di seluruh dunia untuk tur mereka. Sementara itu penyanyi solo, seperti IU dan Kim Hyun Joong, akan menyapa penggemar mereka di Jepang.

Meskipun penggemar di Korea akan bisa melihat artis favorit mereka, idola pendatang baru sekarang muncul satu per satu dan membuktikan bahwa mereka akan mampu mengambil alih generasi sebelumnya.

Salah satu kelompok pendatang baru yang memulai debutnya pada tahun 2011 , B1A4 kini mampu menangkap hati penggemar noona  dengan hits mereka di masa lalu seperti “Beautiful Target” dan “My Love”.
Sekarang, mereka telah membuat comeback pada tanggal 14 dengan lagu berjudul “Baby, I’m Sorry” lagu baru mereka  telah menduduki puncak tangga lagu berbagai musik online.
Dan meningkatnya popularitas kelompok pendatang baru, C-Real, yang telah dijuluki sebagai “5 IU” sejak debut mereka, juga telah kembali Single baru mereka, “JOMA JOMA”. Dengan tujuan mereka mencuri ‘hati penggemar ahjussi, mereka telah sukses bekerja dengan produser Shinsadong Tiger dan Brave Brothers.
Setelah berhasil menyelesaikan debut mereka pada bulan Januari, BAP telah mengakhiri promosi untuk debut mereka dengan “Warrior” dan tidak lama kemudian mereka mulai melanjutkan promosi dengan “Secret Love”.
Penampilan mereka yang kuat dan intens telah menerima banyak perhatian dan tepuk tangan dari para netizen untuk pertunjukan berkualitas di atas panggung.
Sementara itu, Cube Entertainment dan Pledis Entertainment juga telah mendebutkan kelompok yang sangat diantisipasi yaitu BtoB dari Cube Entertainment, mereka mendapatkan peran sebagai MC di SBS MTV ‘Show 2′ segera setelah debut mereka.
Di sisi lain, rookie NU’EST kelompok dari Pledis telah menjadi bintang di acara Variety show mereka sendiri ‘Making Of a Star NU’EST‘    dengan menampilkan pesona mereka yang tidak terbatas.

Namun, debut dari kelompok pendatang baru tidak berhenti di situ. SM Entertainment, agensi bagi Girls ‘Generation, Super Junior, f (x), dan banyak lagi, akhirnya akan memulai debutnya dengan 12 anggota, pada bulan April mendatang.
Sejak awal 2012, SM Entertainment terus-menerus merilis berbagai teaser dan akhirnya akan mengungkap kelompok tersebut dihadapan publik pada musim semi ini.
Selain itu, rookie Cube Entertainment A Pink dan Huh Gak juga akan masing-masing comeback di bulan yang sama.
Dan terakhir, MIB  juga termasuk dalam daftar para artis yang akan comeback pada bulan April.
Kuartet hip-hop ini debut pada musim gugur tahun lalu dengan single “GDM”. Mereka berada di bawah agensi penyanyi Hip Hop terkenal  seperti Drunken Tiger, LeeSsang, Tasha, dll, fans sangat mengantisipasi comeback mereka.

Source : Allkpop
indotrans : kidihae@Koeanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar