Jumat, 23 Maret 2012

JYJ Jaejoong, “Aku Merasa Malu Terhadap Diriku Sendiri”



JYJ Jaejoong baru-baru ini mengungkapkan perasaannya.
Pada 23 Maret, Jaejoong menulis ungkapan hatinya melalui Twitter, “Aku siap untuk kembali.”
Dia menambahkan, “Dulunya Aku pikir Aku adalah pria yang paling kuat tapi Aku merasa malu terhadap diriku sendiri karena Aku hancur menjadi debu. Aku minta maaf karena mengecewakan banyak orang yang mendukungku.”
“Saat Aku merenungkan diri, Aku memikirkan tentang puluhan ribu hal. Bahkan ada pepatah yang mengatakan bahwa anak muda menderita karena mereka muda, Aku pikir Aku harus mempunyai beberapa waktu lagi untuk menderita.”
JYJ sekarang ini tengah menghadapi masa-masa yang sulit karena kontroversi mengenai serangan terhadap ‘sasaeng fans’ dan meninggalnya ayah Yoochun.
Netizen berkomentar, “Semuanya akan baik-baik saja suatu saat nanti. Jangan terlalu keras terhadap dirimu sendiri”, “Aku harap kau tidak akan terluka lagi”, “Menderita sedikit dan merasa lebih baik segera.”
source: TV Report + Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar