Kamis, 22 Maret 2012

Big Bang mengumumkan “Fantastic Baby” cover bagi fans lokal


YG Entertaiment telah bergabung bersama dengan SK Communications dan Nate untuk mengumumkan sebuah kompetisi “cover survival” di korea dengan judul “Fantastic 1” menggunakan lagu terbaru Big BangFantastic Baby
Dari semua track di mini album ke 5 Big Bang, “Fantastic Baby” adalah lagu yang lebih menonjol daripada yang lainnya karena musiknya yang keras, melodinya yang membuat ketagihan dan koreografi yang pintar. Dengan demikian, banyak fans telah meng-upload rekaman dari diri mereka menari untuk lagu tersebut.
Bahkan dengan banyaknya lagu baru yang keluar dari artis-artis lainnya, lagu ini telah mempertahankan spot nomor satu dan tampaknya akan semakin terkenal.
Inilah mengapa Big Bang berkerja sama dengan SK Communication untuk mengadakan sebuah acara untuk fans yang memperlihatkan banyak cinta untuk “Fantastic Baby”
Peserta dapat mengupload cover “Fantastic Baby” mereka dengan menambahkan rasa mereka sendiri dengan mengubah gaya lau, menambahkan instrumen, atau bahkan cosplay. Peserta juga misa mengikuti cover ini perseorangan atau dalam group sebagai team.
Kontes ini akan mulai menerima video mulai pada tanggal 22 Maret sampai 11 april. Netizen akan memilih cover favorit mereka dan mempersempit sepuluh kontestan teratas menjadi “Fantastic 10″ Setelah itu, Big Bang dan team koreografinya akan membuat keputusan akhir mereka dan akan diungkapkan pada tanggal 19 April tentang siapa yang telah memenangkan kompetisi ini untuk menjadi “Fantastic 1″
Pemenang dari kompetisi ini akan menerima tiket “ALIVE TOUR 2012-JAPAN” serta biaya perjalanan termasuk tiket pulang-pergi dan juga penginapan. 10 Besar juga akan diberikan kesempatan untuk wawancara di putaran pertama audisi YG Entertaiment, dan kesempatan untuk menampilkan semua yang mereka punya selama audisi ke 2.
Mereka juga akan menerima goodies Big Bang. Dan juga, netizen yang berkomentar dan mennyemangati peserta akan dipilih seara acak untuk hadiah. 5 akan dipilih untuk memenangkan goodies Big Bang, dan 12 akan dipilih dan memenangkan album Big Bang yang sudah ditandatangani oleh Big Bang.
Seorang wakil dari YG Entertainment mengatakan, “Ada banyak cover dengan sangat baik dilakukan di-upload online. Kami membuat acara ini sehingga para penggemar di Korea dapat menonton dan menikmatinya bersama. Kami meminta para partisipan membuat video dengan video kreatif dan asli. “
Fans di Korea dapat mengetahui rincian lebih lanjut dengan mengunjungi halaman khusus untuk kompetisi, yang mencakup pengenalan khusus oleh Big Bang.
Dimulai pada tanggal 20 Maret, Big Bang telah menyapa fans mereka, domestik dan internasional, melalui siaran internet mereka, “YG ON AIR – BIG BANG ALIVE.”
Credit: Allkpop
Transindo: Imnyez@KOREANINDO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar