Kamis, 22 Maret 2012

[NEWS] Apa Yang Telah Dilakukan T.O.P Pada Saya?!



Q. Pada saat T.O.P naik ke atas panggung, “musim dingin telah berakhir dan musim semi datang”. Saya menyukai semua bagian dan melodi dalam “Fantastic Baby”, namun saya kehilangan kesadaran ketika bagian T.O.P “Boom Shakalaka Boom Shakalaka”. Kalian tahu rasanya ketika badan kalian seperti terkena mantera dan kalian tidak dapat bergerak? Seperti komputer yang hang, setiap hari saya menyanyikan boom shakalaka boom shakalaka. Apa sebenarnya yang T.O.P telah lakukan kepada saya?



Tutup mata kalian dan berpikirlah mengenai hal itu. Apa yang kamu rasakan ketika T.O.P mengatakan di “Blue”, “Saya merasa jantung saya berhenti berdetak / Perang telah berakhir dan kamu dan saya membeku disini”? Tidakkah kalian berharap hanya tersisa kalian dan T.O.P di akhir perang itu.
Dalam “Bad Boy” ia mengatakan, “Saya yang kamu cintai / Maaf, tapi saya adalah pria jahat”, tapi apa yang kalian rasakan disini? Saya tidak perduli apakah kamu adalah pria jahat atau baik, jika kamu benar-benar minta maaf maka tinggallah di samping saya. Ini adalah yang kamu rasakan. Kadang kala kita menggelengkan kepala karena mendengar suara rap T.O.P, kadang kala kita bertekuk lutut karena suaranya. Semua orang melakukan hal yang sama. T.O.P tidak melakukan rap, ia sedang membujuk kita. Ia terus menerus menggali ke bawah tanah dengan suaranya dan menyanyikan setiap kata dengan kekuatan. Itulah mengapa kita sangat terhipnotis dengan kata yang tidak berarti “Boom shakalaka”. Karena bukanlah sembarang pria yang menyanyikannya namun seorang pria tampang bernama T.O.P. Ia tidak menunjukkan ekspresi muka yang berbeda, hanyalah ekspresi percaya diri ketika ia secara perlahan-lahan menggoyangkan badannya. Kejadian lain menjadi kabur karena melihat T.O.P.

Kehadiran T.O.P sangat menghipnotis bahkan tanpa suara rap atau tarian seksinya. Kita merasa bahwa kita dapat ditundukkan dengan garis tajam wajahnya, dan tatapan matanya yang terlihat dalam tanpa menggunakaneyeliner tebal. Kita dipaksa untuk mengikuti semua gerakannya dan melihatnya menunjuk kamera dengan jarinya. Sama seperti dalam drama. Dalam KBS <I am Sam>, ia membuat para nuna tidak dapat tidur dengan hanya satu kalimat, dan di <Iris> sebagai pembunuh bayaran, Vic, ia mengeluarkan sinar laser dari matanya, yang membuat kita berterima kasih setiap kali ia muncul. Ia juga bagus dalam acara variety, dimana ia meniru “Yangssa” bersama dengan Seungri, dan juga meniru JK Kim Dong Wook dan Yoon Moon Shik. Kami akan berbicara yang sebenarnya. Bila ia sangat sempurna sebagai seorang pria, kalian dapat dengan mudah mengeri tanpa penjelasan lebih lanjut kan? Ini adalah tulisan dari wanita yang tinggal di bawah langit yang sama dengan T.O.P.

Point Penting: [Choi Seunghyun, hidup!]
Jari, hidup: Apakah di jarinya terdapat magnet? Atau apakah mereka dicelupkan ke madu? Ia tidak sedang melakukan gerakan tarian yang hebat atau sedang menyanyi, namun dalam “Lies”, ketika ia memutar jarinya, saya merasa bahwa saya sedang dihipnotis.
Syair, hidup: Ia menunjukkan freestyle rap dalam acara MBC ‘10.000 Won Happiness’ dalam sesi “T.O.P, pimpinan tap dalam apartemen Big Bang”. “Apa pun yang kamu katakan, suara saya indah / Gaya rap saya adalah gaya rap asli penyanyi rap / Apa yang kamu katakan mengenai saya / Saya adalah penolongmu”. Siapa yang memperbolehkannya melakukan rap imut seperti ini ketika ia sedang menggunakan jaket hoodie?
Servis kepada fans, hidup: T.O.P, yang hanya berkeliaran tanpa ekspresi selama konser berlangsung, berjalan ke arah fans dan menerima bando mahkota berwarna kuning. Ia kemudian berputar-putar dan kembali ke atas panggung. Kami melihat sisi belakang badannya dan sangat ingin membelainya. Bila kalian beruntung, kalian dapat mengelap keringatnya.

Kemampuan membuat lagu, hidup: Sebelum melakukan debut, ia menulis di ‘mini hompy’ Lee Hyori “Saya hidup untukmu dan melakukan rap untukmu jadi saya akan melakukan debut” dan pada tahun 2008 MKMF, ia melakukan rap untuk Hyori, memegang muka Hyori dengan kedua tangannya, dan menundukkan mukanya ke bibir Lee Hyori. Ia sangat percaya diri saat ini. Ia tidak memiliki masalah dalam merayu. Dengan rambut pendek dan mengendarai segway, ia mengatakan, “Yang ingin mengencani saya, tolong telepon saya.”
BinguTOP, hidup: Ia sangat lucu dan telihat bodoh dengan penampilannya yang memukau. Ia melakukan Rakugo bersama Daesung secara tiba-tiba ketika sedang mengenakan baju handuk, dan ia akan melakukan rap di studio dan tiba-tiba menyanyikan lagu tema “Quiz to Explore the Mysteries of the World”, dan menarikan tarian aneh yang tidak dapat diberi nama. Karena itulah ia mendapatkan nama panggilan yang sangat tidak ia sukai, “Bingu T.O.P”. Ia bahkan memohon agar tidak dipanggil seperti itu, namun Bingu T.O.P tidak berakhir begitu saja. Karisma yang mengalir di tubuhnya tetaplah Bingu T.O.P.

Source: naver.com
Translations by: @kristinekwak (via: BigBangUpdates)
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar