Minggu, 25 Maret 2012

Shinhwa Minwoo Pada SJ Kyuhyun, "Kyuhyun-ah, Mari Saya Mentraktirmu Makan."

 
[25/03 konser comeback Shinhwa] Lee Minwoo: "Kyuhyun-ah, mari saya traktir Anda  makan."

Konferensi pers dari '2012 SHINHWA GRAND TOUR IN SEOUL "THE RETURN"''Shinhwa Lee Minwoo menyebut dan berterima kasih pada Anggota Super Junior Kyuhyun, "Terima kasih untuk Kyuhyun yang berbicara tentang * cerita saya dengan jenaka .Mari kita pergi makan
bersama-sama kapan-kapan.."

* cerita yang dimaksud Lee Minwoo itu adalah:
di Radio Star 120.321 (Shinhwa menjadi tamu) Kyuhyun bercerita tentang Minwoo di masa lalu, " Minwoo hyung
datang ke meja kami setelah minum alkohol dan kemudian bertanya pada kami" Siapa yang paling mirip dengan saya di antara kamu ?" lalu Donghae  datang , dan berkata "Hyung, aku ingin belajar untuk menulis musik ~" dan kemudian Minwoo hyung mengatakan "Hyung akan mengajarkan Anda, datang ke rumah saya ~ ide Anda, ide saya, adalah sama! ide Anda, ide saya, adalah yang terbaik! (mengacungkan jempol)! tetapi jika ide Anda tidak sama dengan saya, maka ... " dia meletakkan ibu jarinya ke bawah."

너희 생각. 내 생각. 최고!! (ide Anda ide saya.. yang terbaik!! (Kyuhyun menempatkan jempol ke atas * meniru Minwoo)
 


 하지만... 너희 생각. 내 생각. 다르면.... *jempol kebawah* (jika ide Anda tidak sama dengan saya, maka ... ". *Kyuhyun menempatkan jempol kebawah *meniru Minwoo) xD



itu membuat tawa anggota Shinhwa & MC serta yang lainnya meledak . Dan itu menjadi topik hangat dan populer di Korea karena Kyuhyun mendemonstrasikan gaya Minwoo xD .


source: eToday (http://www.etoday.co.kr/news/section/newsview.php?TM=news&SM=4101&idxno=562182)
Thanks to: Misty0203 & Vivi  
DKPopNews
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar