Senin, 26 Maret 2012

SHINee Jonghyun menghapus ototnya untuk pemotretan album ‘Sherlock’


Pada tanggal 23 Maret, SHINee menjadi tamu di SBS Power FM‘s ‘Boom’s Young Street dan SHINee bercerita tentang di belakang layar foto Jonghyun di album Sherlock.
Ketika diminta untuk membahas foto mereka, yang menampilkan tubuh Topless, para anggota mulai dengan menyatakan, “Semua merasa puas dengan itu dan kami semua menyukainya.”

Ketika ditanya siapa yang paling puas dengan foto mereka, Minho menjawab, “Jonghyun adalah orang paling bekerja keras sehingga ia tampak paling puas setelah melihat hasil fotonya.”
MC bertanya “Apakah kalian memiliki rahasia dalam hal penggunaan CG pada gambar tersebut?”  
Mereka menjawab “Bukan hanya menampilkan tubuh kita, kami memiliki sebuah konsep dalam pikiran kami, Sehingga kami menggunakan cahaya terang untuk menyembunyikan otot dan memperlihatkan garis-garis tubuh kita. 
Jonghyun sebenarnya memiliki otot sehingga kami harus menghapus itu dengan efek CG. Tubuh Jonghyun seperti karakter dalam ’Dragon Ball’. “
Boom memuji SHINee untuk comeback mereka dan setuju dengan rasa kepuasan mereka, dengan menyatakan, “album SHINee pasti layak untuk kalian beli.”
Source : Allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar