Sabtu, 24 Maret 2012

(News/Trans) Yang Hyun Suk Berbicara Tentang YG Family!


- Sepertinya kaum muda semakin banyak yang menjadi fansmu .
Orang zaman sekarang hampir tidak tahu saya sebagai anggota Yang Hyun Suk of Seo Taeji&Boys, mereka mengenal saya sebagai presiden dari Big Bang dan 2NE1. Saya dulu bisa pergi ke restoran Hongdae dengan damai, tetapi sekarang ketika saya pergi ke sana, saya melihat banyak anak muda menatap saya, dan itu benar tetapi tidak nyaman.

- Ketika 2NE1 akan maju ke Amerika Serikat.
Pertama mereka akan fokus pada Amerika Serikat dan Eropa, tiga dari empat anggota pernah tinggal di negara berbahasa Inggris, ini sangat menguntungkan bagi mereka. Setelah tur dunia Big Bang, 2NE1 akan berkonsentrasi untuk ke Eropa dan AS, dan saya benar ingin mereka mulai promosi pada akhir tahun.
- Rencana YG untuk “pretty girl group” telah menarik banyak perhatian.
Beberapa orang bahkan pergi jauh untuk melacak mereka, Bahkan ada yang mengatakan bahwa mereka adalha  “SNSD versi YG”  . YG tidak pernah “menaruh”  mereka ditoko2 untuk dilihat orang , Saya ingin tahu bagaimana mereka  akan diingat  orangg akan penampilan mereka.” Tapi orang harus memahami bahwa ini bukan tentang mencoba untuk membuat 2NE1 kedua atau Big Mama kedua. Tentu saja, girl Group ini tentu bukan sesuatu yang saya kenal , atau mirip dengan grup yang yang ada. Ini bukan hanya gadis2 yang baik dalam menari, tapi saya membayangkan mereka untuk menjadi gadis cantik yang akan melakukannya dengan baik di hip-hop .
- Alasan muncul di SBS dibandingkan dengan perusahaan penyiaran lain.
Kami dan SBS memiliki pemahaman yang sama dan saling menghormati satu sama lain. Sebenarnya, kami tidak melihat perusahaan penyiaran, tapi lebih kepada direksi. Sebagai contoh, PD Park Seong Hun sangat diakui, sehingga kami bekerja dengan PD Park selama panggung comeback 2NE1 tahun lalu. Kami ingin memiliki panggung yang baik, tetapi tidak pernah memiliki keinginan untuk bekerja dengan satu stasiun penyiaran saja.
- Menonton kehidupan pribadi para penyanyi.
Kebanyakan orang berpikir bahwa Big Bang dan 2NE1 adalah tipe yang selalu ingin pergi keluar ke banyak pesta. Tapi itu tidak seperti itu. saya akan menjadi orang pertama yang akan tahu mana yang terbaik. Mereka bahkan tidak tahu banyak orang lain dan entertainer lainnya. Dengan kejadian2 yang baru2 ini, mereka sendiri merasa tanggung jawab menjadi bintang yang terus-menerus diperhatikan. Daripada melihat mereka, saya mempercayai mereka dengan apa yang mereka lakukan.

Credits:
Sources: Nate 1, 2, 3
Translated by: BlackjackBelle@OhDara/ SlaveTranslator@WeLoveDara
indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar