Minggu, 25 Maret 2012

[News] JYP Mengungkap Rencana2 Album US dan Comeback Korea Wonder Girls


Wonder Girls akan memulai aktivitas promosi US mereka secara resmi menurut produser dan CEO JYP Entertainment, Park Jin Young.
Pada 24 Maret, JYP mengupdate untuk fans aktivitas2 grup selanjutnya di US dan comeback Korea mereka yang dijadwalkan pada musim panas.
JYP mengungkapkan melalui twitternya,
“Untuk album Amerika Wonder Girls. 12 lagu telah selesai. Komposer2 terkenal dunia berpartisipasi dalam produksi album ini dan kami berhasil menyelesaikan syuting skala terbesar untuk video musiknya.”
JYP juga menggoda fans dengan mentweet,
“Kalian akan terkejut dengan kejutan yang dimiliki oleh lagu title.”
Tentang perilisan album, JYP menyatakan,
“Kami sudah mendiskusikan tanggal perilisan dan strategi2 marketing album dengan partner2 Amerika kami, jadi harap tunggu sebentar lagi untuk perilisannya.”
Setelah mengungkap beberapa info tentang perilisan album US Wonder Girls yang akan datang, JYP juga mengisyaratkan comeback Korea mereka,
“Karena Wonder Girls telah menyelesaikan syuting video musik dan rekaman album, kami sedang merekam sebuah album Korea jadi fans Korea harap nantikan ini.” Dia lalu menambahkan, “Mari buat musim panas ini menjadi sebuah festival untuk Wonder Girls di Korea dan luar negeri~”
Setelah comeback di Korea yang sukses tahun lalu, Wonder Girls kembali ke US untuk mempersiapkan comeback Amerika mereka. Wonder Girls lalu merilis “The DJ Is Mine,” sebagai soundtrack original untuk film Teen Nick mereka, “The Wonder Girls“.

credit : soompi
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar