Minggu, 18 Maret 2012

[NEWS] Bagaimana Member2 Big Bang Mendapatkan Gadis2 Mereka?!


Lee Hyori sekali lagi menunjukkan humornya dengan bercana pada teknik flirtik T.O.P Big Bang.
Pada 18 maret di siaran  SBS Lee Hyori and Jung Jae Hyung’s You & I“, Big Bang membuat penampilan tamu untuk mempromosikan mini album kelima mereka, ‘Alive‘.
Di program, member2 ditanya mengenai berbagai cara mengenai bagaimana mereka flirting dengan wanita yang mereka sukai. Leader G-Dragon membalas, Jika ada seorang gadis yang saya temukan menarik, saya secara aktif mendekatinya.” dia menambahkan kalau dia berusaha menunjukkan sisi manlynya melalui ekspresi di matanya.
Disisi lain, Daesung mengatakan kalau dia akan mendekati dnegan garis pembuka yang kuat, “Ini pertama kalinya kita” Dia mengatakan, “Saat saya mengatakan itu, gadis  membalas, apa ini?, dimana mendaparkan percakapan dengan natural.” 
T.O.P membagi, “Dalam kasus saya, saya berjalan dengan gadis dan menaruhkan HP saya di saku belakangnya.”  Lee Hyori dengan cepat bercanda, “Lalu kamu akhirnya menyentuh butt nya!“,   T.O.P tidak bisa meresponnya karena semua orang tertawa. Dia dengan cepat berusaha memulihkan dengan mengatakan, “Lalu saya akan menaruhkan di saku depannya,”   but he was already the butt of everyone’s jokes by that point.
Wawancara terus berlanjut, Taeyang mengatakan, “Saya benar2 buruk dengan hal semacam ini, jadi saya hanya mengtakan, ‘Seungri, saya menginginkannya’ dan membiarkan member2 mengerjakannya untuk saya.
Akhirnya, giliran Seungri menjawab, tapi  T.O.P melangkah masuk dan mendemonstrasikan cara Flirting Seungri dan menirukannya.  Dia menggambarkan Seungri dengan secara intens melihat seorang gadis dari kepala hingga kaki, dimana Seungri protes, “kapan saya pernah melakukan itu?
=========================
Member2 Big Bang   akhir2 ini dengan bebas memberikan informasi, tapi siapa yang tau kalau mereka akan begitu terbuka tentang bagaimana mereka menggoda wanita?
Big Bang mundul pada 18 Maret di siaran  ’ You and I untuk perform single2 dari mini album kelimanya.
Selama sesi pembicaraan,  MC2  dengan berani bertanya pada para member bagaimana mereka mendekati wanita yang mereka sukai. Pertama G-Dragon mengtakan kalau dia akan menunjukkan kasih sayangnya secara terbuka dengan menatapnya secara kuat.
Daesung mengatakan kalau dia akan tiba2    pop up didepannya dan mengatakan, “Ini pertama kalinya”. Dia menjelaskan kalau ini sebuah cara yang baik untuk mulai sebuah percakapan yang mudan karena dia selalu menjawab dengan pertanyaan, “Apa yang kamu maksud?
T.O.P. adalah yang paling berani dari para member. Dia mengatakan kalau dia menaruhkan HPnya di dalam saku belakang sang wanita. Saat Lee Hyori  menunjuk, “Lalu kamu akan menyentuh ‘butt’ nya” dia (TOP) mengoreksi,  “Lalu saya akan menaruh ini di saku depannya,” Tapi satu2nya hal yang  ia dapatkan adalah ejekan kalau koreksinya bahkan lebih aneh.
Taeyang memilih cara yang lebih malu2, dia memilih meminta bantuan membernya, dan untuk Seungri, T.O.P. membawanya ke tangannya sendiri  untuk menghidupkan kembali metode2 Seungri. Dia lalu mulai menatap seseorang naik turun, menggambarkan   lebih banyak ‘ejekan’ dari penonton dan Seungri memiliki waktu yang sulit berusaha untuk menjelaskan sendir kalau dia tidak pernah melakukannya.

Source: enewsworld.com/enews/contents.asp?idx=4443
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar