Senin, 26 Maret 2012

Lee Mi Sook: “Aku Lebih Cantik Daripada SNSD YoonA”


Aktris veteran, Lee Mi Sook baru-baru ini membuat pernyataan yang berani dengan berkata, “Aku lebih cantik daripada SNSD YoonA“.
Pada tanggal 24 Maret, KBS 2TV ‘Entertainment Weekly‘ menyiarkan wawancara spesial yang menampilkan pemeran drama mendatang KBS, ‘Love Rain’, yaitu YoonA, Jang Geun Suk, Jang Jin Young, dan Lee Mi Sook.
Selama wawancara, pewawancara show ini bertanya pada Lee Mi Sook, yang berperan sebagai ibu karakter YoonA, untuk menaikkan tanda ‘ya’ atau ‘tidak’ jika ia mengakui frase: “Aku lebih cantik daripada YoonA ketika berumur 20an“.  Lee Mi Sook dengan percaya diri mengangkat tanda ‘ya’ dan ia mengakui itu.
Aktris ini juga membuat pernyataan lucu dengan jawabannya yang menyebabkan para pemeran dan pewawancara tertawa.  ”Aku selalu menikmati hidupku, mempercayai bahwa aku cantik. Aku ingin terlahir kembali sebagai bintang Hallyu melalui proyek ini.”


source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar