Senin, 12 Maret 2012

Diikuti 20 Taksi Penggemar, Teen Top Mengalami Kecelakaan Mobil di Taiwan


Baru-baru ini grup Teen Top mengunjungi Taiwan untuk pertemuan penggemar internasional pertama mereka. Seperti telah dilaporkan sebelumnya, pertemuan penggemar tersebut diberi judul “2012 Teen Top Crazy Fan Meeting” dan diselenggarakan pada 11 Maret kemarin. Sebelum pertemuan resmi tersebut, terlebih dahulu Teen Top mengadakan konferensi pers mini di bandara.
Namun, ternyata kedatangan Teen Top di Taiwan membuat terjadinya kecelakaan beberapa mobil. Menurut agensi Teen Top, saat grup itu tengah dalam perjalanan menuju fan meeting tersebut, mereka diikuti hampir 20 taksi. Bahkan beberapa mobil-mobil ini bertabrakan satu sama lain karena hujan.
Agensi Teen Top pun memberikan pernyataan yang berbunyi, “Untungnya, kecelakaan itu tidak serius dan tidak menyebabkan cedera. Teen Top memastikan bahwa fans-fans itu baik-baik saja sebelum menuju ke pertemuan penggemar yang telah direncanakan“.
Fan meeting ini secara keseluruhan sukses dengan dihadiri sebanyak 2.000 penggemar. Sementara itu, saat ini Teen Top sendiri tengah mempertimbangkan pertemuan penggemar berikutnya di negara-negara Asia lainnya dan mungkin juga di Eropa.

Source : Soompi
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar