Jumat, 02 Maret 2012

Block B Jaehyo menceritakan tentang ibunya yang meninggal karena pendarahan otak


Block B Jaehyo menceritakan kisahnya sebagai seorang anak dengan ibu yang meninggal karena pendarahan otak.
Pada acara KBS2 “Vitamin”,  Selebriti yang hadir sebagai tamu mengungkapkan kisah-kisah pribadi tentang perjuangan keluarga mereka melawan penyakit.
Jaehyo mengenang perjuangan ibunya melawan penyakit di usia yang bisa dibilang masih muda.

Pagi hari ketika Jaehyo akan berangkat untuk ke sekolah,  ia bertengkar hebat dengan ibunya.
Aku menelponnya karena aku merasa sedih, tapi dia tidak menjawab. Aku pikir dia sangat marah.” kata Jaehyo memulai pembicaraan.
“Malam itu guruku menelepon dan berkata, ‘Pulanglah’ dan aku segera mendapat firasat buruk tentang hal itu” 
Saat itu, ia segera pulang ke rumah dan melihat seluruh keluarganya sudah berkumpul. Ibunya telah meninggal karena pendarahan otak.
“Keluarga saya berpikir bahwa aku akan sangat kaget karena saya masih sangat muda, sehingga mereka tidak membiarkanku melihat ibuku,” Jaehyo berkata dengan suara tercekat,
“Ibu saya baru berusia 42 tahun pada saat itu.”


Source : Dkpopnews
Indotrans : Hee Ra@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar